Reverse Osmosis

 

Reverse Osmosis

Lingkungan hidup semakin tercemar, mutu air semakin menurun. Dari hari ke hari kita mengkonsumsi air minum yg semakin berkurang manfaatnya. Para ilmuwan yang telah bekerja keras dan telah menghasilkan air generasi pertama; yg diproses dengan menggunakan asam karbonat yang dikenal dengan “Air Soda”, kemudian disusul dengan air generasi ke dua; yaitu “Air Mineral” dan generasi ke tiga; yg disebut “Air Murni (air suling)”. Pada dasarnya jenis jenis air minum tadi memang bagus, namun baru memperhatikan kadar kandungan air, belum secara penuh mempertimbangkan daya serap tubuh manusia.

Kini para pakar telah berhasil menemukan air minum generasi ke empat; yaitu “Air Reverse Osmosis (air RO)” yang tidak berwarna, tidak berbau dan sangat alami, air jenis ini sangat mudah diserap oleh tubuh manusia sehingga tubuh akan tetap sehat dan bugar.

Air RO adalah Air Minum dengan pemurnian air dengan teknologi REVERSE OSMOSIS yang sampai saat ini merupakan teknologi yang terbaik dan no.1 di dunia. Teknologi ini telah mendapatkan pengakuan dari FDA (Food and Drug Administration: Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat) dan NSF (National Science Foundation: Yayasan Ilmu Pengetahuan Amerika Serikat).

Teknologi penyaringan/ pemurnian air dengan metode Reverse Osmosis, yang biasa disingkat R.O. adalah teknologi yang terbaik di dunia dan bisa dibilang no.1, karena terbukti dapat menghasilkan air murni sampai 99 % (H2O Pure). Air RO memiliki ikatan molekul terkecil yang terdiri dari ikatan 5 molekul H2O yang dikenal dengan “Pentagonal”.

Air minum generasi ke lima yang merupakan hasil proses lanjut dari air RO adalah “Air Hexagonal” yang terdiri dari 6 ikatan molekul H2O secara optimal, yang dihasilkan dari proses penambahan resonansi Bio Energi dan Bio Magnetik (Far Infra Red) pada air RO sehingga menghasilkan air hexagonal yang stabil pada temperatur tinggi.

Kita membutuhkan air. .

Ada 3 hal penting yang dibutuhkan tubuh kita :

Oksigen / udara
AIR
Makanan
Tetapi kita terkadang lebih mementingkan makanan daripada udara dan air. Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari air. Air adalah nutrisi yang paling penting bagi tubuh kita, dan paling sering kita abaikan.

Kekurangan air dlm tubuh dpt menyebabkan gangguan kesehatan :

Dehidrasi
Ginjal (gagal ginjal, batu ginjal)
Sistem syaraf pusat
Hati
Rusaknya sel darah merah
Prostat
Metabolisme
Dll.
penyakit tersebut diatas disebut Penyakit DEGENERATIF dimana seseorang tidak dpt merasakan gejalanya terlebih dahulu seperti : Stroke, Gagal Ginjal, Liver, dll.

Fungsi Air

Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak
Melarutkan dan membawa nutrisi-nutrisi, oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh yang membutuhkan
Melarutkan dan mengeluarkan sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh kita
Katalisator dalam metabolisme tubuh
Pelumas bagi sendi-sendi & Otot
Menstabilkan suhu tubuh
Meredam benturan bagi organ vital
Pencernaan dan metabolisme yang lebih baik
Memperbaiki kemampuan dan daya tahan tubuh
Tahan lapar
Mengurangi resiko thdp macam2 penyakit : batu ginjal, kanker saluran kencing, kanker kandung kemih, kanker usus besar, sembelit, Jantung.
Senjata ampuh melawan masuk angin atau pilek
Pelembab wajah paling ampuh/ Kulit menjadi sehat
Menangkal rasa letih akibat melakukan perjalanan
Mengatasi migrain/sakit kepala
Menurunkan Berat Badan
Pencemaran Air

Air terdiri dari :

Unsur Biologi (plankton, ganggang, virus, bakteri dll)
Unsur Fisika (zat padat, zat cair dan gas)
Unsur Kimia (senyawa organic dan non-organik)
Pada jaman dulu, dan masih banyak orang memasak/ merebus air sebelum diminum, Hal itu dpt diterima karena jaman dulu, air hanya tercemar : mikro organisme, kotoran binatang dan manusia (tinja), yang dapat diatasi dengan cara mendidihkan air atau dengan alat penyaring biasa, seperti yang dijual di pasaran.

Sekarang ini air sudah tercemar dengan logam berat, bahan kimia, racun, radioaktif, & berbagai limbah industri yang sangat berbahaya bagi manusia. Sehingga sekarang ini sangat dibutuhkan metode pemurnian air yang berteknologi tinggi seperti air HEXAGONAL (Hexagonal Bio Energi) yang menggunakan teknologi Reverse Osmosis, Resonansi Bio Ceramic dan Resonansi Bio Magnetik.

Akibat minum air yang tercemar kita akan mendapat a.l :

Penyakit menular, Penyakit ginjal, Penyakit kulit, Hati, Prostat, Batu empedu, Kanker, Gangguan sistem saraf, Infeksi lambung, Artritis, Sakit kepala, Vertigo, Tekanan darah tinggi, Dll

Uji Kualitas Air

Bila di depan kita ada beberapa gelas air yang bening, yang terlihat bersih, tetapi kita tidak dapat mengetahui air manakah yang layak minum, tidak tercemar dan baik untuk kesehatan kita.

Air yang baik untuk kesehatan kita adalah air yang bebas dr bahan pencemar, dengan kata lain adalah air murni, sehingga fungsi air tersebut benar-benar 100% memenuhi kebutuhan tubuh kita.

hasil pengujian beberapa sumber air menggunakan alat Elektrolisa dan TDS

Elektrolisa – alat ini sangat efektif untuk menguji kualitas air, dan digunakan oleh FDA (Food and Drug Administration) Biro Pengawasan Obat dan Makanan Amerika.

TDS (Total Dissolved Solid) – alat untuk mengukur Jumlah zat yang terlarut dalam air, satuan alat ini adalah PPM (Part Per Millions)

Warna Endapan

Warna Endapan Bahan Pencemar Pengaruh terhadap kesehatan
HIJAU Kuprum teroksida Klorin Penyakit Ginjal, Sistem Saraf Pusat, Bahan Karsinogenik
HITAM Raksa, Plumbum, Logam Berat, Kalsium, Magnesium teroksida, Seng Penyakit Ginjal, Sistim syaraf pusat, merusak sel darah merah, Batu Ginjal, Hati, sistem saraf
PUTIH Aluminium, Arsenik, Mucilage / Getah,Asbestos Hati, sistem saraf, bahan karsinogenik, Bakteri, Virus, Alga
BIRU Alumina sulfat, Organik fosfat, Pestisida Sistem saraf, hati, Ginjal
JINGGA Besi teroksida Gangguan pada pembuangan air seni, ketidak-seimbangan metabolisme
Reverse Osmosis System

Adalah suatu teknologi pemurnian air yang paling modern, yang menggunakan semipermeable membran, yang sangat efektif, ekonomis dan mudah pemeliharaannya. Mampu membersihkan air hingga 90-99% dari segala macam pencemar yang terkandung di dalam air sehingga menghasilkan air yang bersih dan murni.
OSMOSIS : Adalah suatu proses alami dimana 2 macam larutan yang berbeda kepekatan/ konsentrasinya dipisahkan oleh sebuah membran semipermeabel, sehingga larutan yang lebih rendah kepekatannya akan bergerak menembus membran semipermeabel menuju cairan yang lebih tinggi kepekatannya sampai terjadi keseimbangan kepekatan/ klonsentrasi.
REVERSE OSMOSIS : Osmosis balik, adalah penerapan tekanan pada sisi larutan yang mempunyai kepekatan/ konsentrasi tinggi, sehingga larutan mengalir dari yang lebih tinggi kepekatannya menuju larutan yang lebih rendah kepekatannya sampai terjadi keseimbangan kepekatan/ klonsentrasi.
Mengaktifkan air (Resonansi Bio Ceramic/ Bio Magnetik)

Hasil Pengembangan dari Teknologi energi Kosmos (Cosmo Energy) yang diawali dengan penemuan “Elemen 228” oleh Prof Dr. Kimio Wako dari Jepang pada Tahun 1941, yang telah mendapat hak paten pada tahun 1998 dengan nomor registrasi 10-216706. Secara umum elemen 228 ini disebut juga BIO CERAMIC.
Bioceramic adalah suatu produk yang dibuat dari berbagai macam keramik yang dicampur dengan mineral oksida seperti Silika Oksida, Aluminium Oksida. Bio Ceramic dibuat dari 26 macam ceramic dengan berbagai mineral oksida dan dipanaskan bersama pada temperatur 1600°C dan kemudian didinginkan, Bio Ceramic ini akan memancarkan gelombang energi dengan frekwensi sangat tinggi yaitu 299.000 KC per detik.
Gelombang energi yang dilepasnya adalah energi alami (Energi Cosmos), frekwensi getar gelombangnya setara dengan frekwensi getar gelombang tubuh manusia, Energi Cosmos yg diserap oleh Bio Ceramic ini kembali dipancarkan dan sangat bermanfaat untuk menaikkan pertumbuhan dan kesehatan sel-sel hidup pada tumbuhan, hewan, dan manusia. Bio Ceramic menyebabkan resonan pada molekul air, sehingga sekelompok besar molekul air akan terpecah membentuk kelompok yang lebih kecil (terdiri atas 6 molekul) yang disebut Air Hexagonal (air segi 6).
HEXAGONAL

Air HEXAGONAL memiliki manfaat istimewa sebagai berikut :

Memperkaya kandungan oksigen dalam air (segar & bugar)
Air lebih mudah diserap oleh sel tubuh (mengikat racun didalam sel tubuh)
Menaikkan pH air (7 – 7,35)
Merangsang metabolisme tubuh (sel-sel organ tubuh diaktifkan & ditingkatkan)
Menimbulkan getaran dengan frekwensi tinggi (Mencegah pertumbuhan bakteri & virus)
Daya larut 2 kali lipat dibanding air PAM pada umumnya
Mampu menahan panas hingga diatas 100 derajat celcius
Identik dengan molekul cairan dalam sel tubuh anda

Perbedaan Molekul air biasa dan HEXAGONAL

 

Proses Produksi Air HEXAGONAL – 7 TAHAP

TAHAP 1 : Pre Treatment Sediment
Berfungsi menyaring : , Fe, Mn, karat, pasir, kapur, kotoran, endapan, bahan organik, bau, warna, rasa, bahanpencuci, klorin, bahan organik dan non organik > diameter 10 mikron

TAHAP 2 : Pre Karbon Granular Aktif (Pre Carbon – GAC)
Berfungsi menyaring : bahan organik, bau, warna, rasa, bahan pencuci, klorin.

TAHAP 3 : Pre Karbon Blok (Pre Carbon – BLOCK)
Berfungsi menyaring : bahan organik, bau, warna, rasa, bahan pencuci, klorin.

TAHAP 4 : Membran Reverse Osmosis. 0.0001 mikron
Berfungsi menyaring : karbon, bakteri, virus, racun, pestisida, herbisida, logam

berat, gula, ion logam, garam.

TAHAP 5 : Post Karbon aktif (POST CARBON – GAC)
Berfungsi menyaring : menyerap sisa bahan organik, bau, menjadikan rasa air

enak, kualitas baik.

TAHAP 6 : Resonansi BIO CERAMIC
Berfungsi : memecah kelompok molekul air agar lebih mudah diserap oleh tubuh,

dan memperkaya kandungan OKSIGEN dalam air

TAHAP 7 : Resonansi BIO Magnetic
Berfungsi : memecah kelompok molekul air agar lebih mudah diserap oleh tubuh,

dan memperkaya kandungan OKSIGEN dalam air

Sehingga dihasilkan air HEXAGONAL yang merupakan air murni dengan TDS lebih kecil dari 5 ppm serta mempunyai kandungan oksigen dan bio energi yang tinggi, menjadikan air HEXAGONAL merupakan air berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup kita.

Terapi Air HEXAGONAL

Bagaimana Cara melakukan Terapi air HEXAGONAL ?

– Minuman 2 – 3 gelas air HEXAGONAL, Usahakan untuk

menghabiskan sekaligus. (Waktu terbaik pada pagi hari)
– Hal yang sangat penting diperhatikan adalah jangan makan atau

minum apapun dalam waktu 1 jam sebelum dan sesudah minum

– Usahakan minum HEXAGONAL sepanjang hari.

– Lakukan Terapi tersebut pada hari berikutnya, sesuai dengan

kebutuhan.

– Setiap kali akan minum selalu berdoa terlebih dahulu memohon

kesembuhan dari Tuhan YME.

Catatan :

Bagi anda yang Baru mulai, akan mendapatkan kesulitan minum sekaligus, anda bisa melakukan

latihan dengan minum 2 gelas terlebih dahulu, setelah 2 menit kemudian ditambah lagi, Anda akan membuang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, setelah itu akan normal kembali.

Bagaimana Cara air HEXAGONAL membantu pengobatan penyakit ?

Dengan meminum Air Minum yang tepat dan cara yang benar akan membersihkan tubuh, membuat usus besar bekerja lebih efektif dan membentuk sel darah baru, dikenal dengan Haematopaises dalam istilah medis, serta bermanfaat:

* Membuang Racun dalam tubuh
* Meningkatkan kemampuan tubuh menyerap nutrisi/gizi
* Memperbaiki Metabolisme tubuh, Melancarkan peredaran darah, dan oksigen

dalam darah
* Meningkatkan Stamina dan Kesehatan

Penyakit-penyakit yang dapat dibantu pengobatannya dengan Terapi air HEXAGONAL

16. Batu Ginjal
17. Penyakit Saluran Kencing
18. Kelebihan Asam Urat
19. Mencret-mencret
20. Disentri
21. Ambeien
22. Sembelit
23. Kencing Manis
24. Penyakit Mata
25. Mata Merah
27. Leukemia
28. Kanker Rahim
29. Kanker Payudara
30. Radang Tenggorokan, dsb

Sakit Kepala
2. Hipertensi
3. Anemia
4. Sakit otot dan Sendi
5. Lumpuh
6. Obesitas
7. Radang sendi
8. Flu Menahun
9. Gangguan Jantung
10. Mabuk, Pusing
11. Batuk
12. Astma
13. Bronchitis
14. TBC Paru-paru
15 Radang Otak

Selain untuk keperluan air kesehatan dan pengobatan (Terapi HEXAGONAL), air ini juga sangat efektif untuk meningkatkan mutu masakan, pembuatan minuman, perawatan kulit dan rambut, kosmetika, pemeliharaan ikan, perawatan tanaman dan bunga, pembersihan alat-alat rumah tangga dan ruangan

Dr. Alexis Carrell, peraih Nobel
“Rahasia berumur panjang ; sel tubuh manusia hidup abadi, perbaharui cairan sel tubuh secara teratur dan terus menerus serta cukupi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda”

Dr Masaru Emoto

Dr Masaru Emoto dari Jepang : “molekul air sebagai sesuatu yang hidup. Karena itu, air yang hidup itu mudah tercemar, bahkan oleh emosi, kesadaran, dan memori manusia. Maka, air perlu mendapatkan resonansi energi yang berfungsi untuk mengaktifkan molekul air dan mentransfer energi pada air sehingga air tak tercemar polusi emosi”.
Teknologi yang dipakai untuk itu dinamai bio resonance machine. Dengan mesin ini air dialiri resonansi dari Bio Ceramic agar molekulnya diaktifkan. Resonansi bervibrasi 299 ribu kc per detik mengubah air menjadi rangkaian molekul heksagonal (persegi enam). Di dalamnya terdapat kandungan ion positif dan negatif yang seimbang. Dengan keseimbangan itu, kandungan oksigen dan daya rembes oksigennya meningkat.
Di samping itu, papar Emoto, gelombang energi yang ditransfer di dalam air menjadikannya berkekuatan ekstra untuk melakukan penetrasi ke sel tubuh dengan tingkat efektivitas tinggi. Dengan kemampuan molekul air seperti itu, maka terapi menggunakan air heksagonal ini mampu menjaga kesehatan dan membantu proses pengobatan penyakit yang berkaitan dengan masalah sel-sel tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *